Categories
Tekno

Mempertahankan Harta Analog dari NET89

Mempertahankan Harta Analog dari NET89 | oto atau video lama sering memiliki kenangan yang indah. Oleh sebab itu, cari tahu bagaimana Anda dapat melestarikan foto, video, dan rekaman suara analog di era digital ini. Rekaman analog, foto kertas, slide, film VHS, cakram VCD, dan kaset telah menghiasi kehidupan Anda di masa lalu. Gambar pada foto yang penuh kenangan bersama keluarga besar terlihat mulai memudar warnanya. Bahkan, film negatif berisi rekaman video di masa sekolah mulai dihiasi bercak-bercak hitam.

Akibat suhu dan cuaca, kenangan lama Anda di dalam media tersebut perlahan-lahan mulai menghilang. Di era digital, Anda bisa mengangkut harta analog menjadi bentuk digital. Namun, setelah semua kenangan pribadi Anda ubah ke bentuk digital, jangan buang harta analog Anda. Dengan adanya backup berbentuk digital, Anda bisa mempertahan dan merawat harta analog tersebut sehingga dapat bersinar kembali seperti baru.

Memisahkan gandum dari sekam Saring koleksi analog dan putuskan rekaman apa saja yang akan disimpan dan dibuang. Hal ini bisa menjadi pilihan yang sulit. Namun, jika Anda mampu melakukannya, Anda akan menghemat banyak waktu ketika proses digitalisasi dijalankan. Ada beberapa pendekatan untuk ini, tergantung pada jenis dan jumlah media yang akan ditransfer ke komputer Anda.

Men-scan sejumlah foto Epson perfection V370 merupakan photo scanner diN-A4-ccd dengan unit transparansi yang terinte grasi. Gadget ini dapat men-scan slide, foto, dan film negatif dengan resolu si optik tinggi 4.800 dpi.

Foto langsung duplikator slide dari The Kaiser Fo totechnik dapat diikat di depan lensa kamera digital. dengan demikian, Anda bisa memotret slide dan film negatif.

Mengoreksi kerusakan kecil Anda dapat mengedit hasil scan foto dengan cara seperti mengolah gambar digital. Anda dapat menghilangkan efek mata merah dengan cepat menggunakan program seperti Magix photo designer.

Mengoreksi retak Software khusus seperti Akvis se cara otomatis dapat mengisi bagi an foto yang retak. Versi trial-nya berlaku selama sepuluh hari dan menawarkan berbagai fungsi.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *